PRESS RELEASE BUKU KABINET 2023

Buku Kabinet BEM FKH UGM 2023 yang berjudul “Merangkai Karsa” telah berhasil diterbitkan oleh Departemen Komunikasi Media Informasi BEM FKH UGM Kabinet Rangkai Karsa. Tujuan dari diadakannya Buku Kabinet ini adalah untuk memperkenalkan BEM FKH UGM Kabinet Rangkai Karsa melalui pemberian informasi terkait program kerja dan pergerakan setiap Biro/Departemen BEM FKH UGM Kabinet Rangkai Karsa yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

Proses penyusunan buku dimulai dari tahap pengumpulan materi, pengerjaan desain, quality check 1 dan 2 hingga distribusi buku cetak dan digital dilaksanakan sejak tanggal 2 Oktober sampai dengan 30 November 2023. Buku Kabinet 2023 telah tersedia dalam bentuk cetak dan digital yang dapat diakses melalui tautan berikut ini https://bit.ly/MerangkaiKarsa.

Dalam rangka memperkenalkan BEM FKH UGM Kabinet Rangkai Karsa Buku Kabinet bentuk cetak dibagikan kepada birokrat FKH UGM dan organisasi atau lembaga eksekutif setingkat lainnya di lingkup universitas dan pengurus BEM FKH UGM. Sedangkan Buku Kabinet bentuk digital dipublikasikan pada media sosial BEM FKH UGM sehingga dapat diakses oleh siapa saja.

Harapannya, dengan dibagikannya Buku Kabinet ini dapat menjadi jembatan penyebarluasan informasi mengenai hasil kinerja tiap Biro/Departemen BEM FKH UGM Kabinet Rangkai Karsa selama satu periode kepengurusan serta menjadi inspirasi, khususnya bagi mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu yang berkaitan dalam melakukan kegiatan berorganisasi atau pelayanan kemahasiswaan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.