PRESS RELEASE BUKU KABINET 2022

Buku Kabinet 2022 yang berjudul “Journal of Cakramerta” telah berhasil diterbitkan oleh Departemen Komunikasi Media Informasi BEM FKH UGM Kabinet Cakramerta. Tujuan dari diadakannya Buku Kabinet ini adalah untuk merangkum seluruh program kerja dan pergerakan tiap Biro/Departemen BEM FKH UGM Kabinet Cakramerta yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

Proses penyusunan buku dimulai dari tahap screening materi, editing, pencetakan, hingga launching yang dilaksanakan sejak tanggal 10 November sampai dengan 10 Desember 2022. Kini, Buku Kabinet 2022 telah tersedia dalam bentuk cetak dan digital yang dapat diakses melalui platform Issuu.

Dalam rangka memperkenalkan BEM FKH UGM Kabinet Cakramerta kepada mahasiswa kedokteran hewan dan mahasiswa umum di dalam maupun luar Universitas Gadjah Mada, Buku Kabinet dibagikan ke anggota BEM FKH UGM, mahasiswa FKH UGM, UKM di FKH UGM, birokrat di FKH UGM, lembaga eksekutif di 11 Fakultas Kedokteran Hewan seluruh Indonesia (via daring), serta seluruh lembaga eksekutif di UGM, baik BEM, LM, LEM, maupun DEMA.

Harapannya, dengan dibagikannya Buku Kabinet ini dapat menjadi jembatan penyaluran informasi mengenai hasil kinerja tiap Biro/Departemen BEM FKH UGM Kabinet Cakramerta selama satu periode kepengurusan serta menjadi inspirasi, khususnya bagi mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu yang berkaitan dalam melakukan kegiatan berorganisasi atau pelayanan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.