PRESS RELEASE BUKU KABINET 2020

Buku Kabinet telah berhasil diterbitkan oleh Departemen Komunikasi Media Informasi Kabinet Amanthera dengan judul “A 1000Sand Journey of Amanthera BEM FKH UGM 2020”. Buku Kabinet ini bertujuan untuk merangkum dan mengarsipkan kegiatan BEM FKH UGM serta kegiatan mahasiwa KM FKH UGM selama satu tahun kepengurusan, selain itu, buku ini diharapkan dapat menjadi acuan kegiatan BEM FKH UGM kedepannya.

Penyusunan buku ini dimulai saat akhir kepengurusan karena buku ini berisi informasi atau press release segala kegiatan departemen atau biro Kabinet Amanthera BEM FKH UGM selama satu kepengurusan. Selain itu, dokumentasi BEM FKH UGM selama satu kepengurusan terkemas dalam buku ini.

Buku ini diharapkan dapat memberikan manfaat sebagai wadah informasi mengenai kepengurusan BEM FKH UGM selama satu tahun bagi fakultas, UKM, mahasiswa fakultas kedokteran hewan, dan mahasiswa di luar fakultas kedokteran hewan sehingga mempermudah untuk mencari informasi yang berkaitan dengan BEM FKH UGM.

Buku ini akan dicetak dan disebarkan kepada fakultas kedokteran hewan, anggota BEM FKH UGM, seluruh lembaga eksekutif fakultas yang berada di Universitas Gadjah Mada, dan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa yang menjadi bagian dari KM FKH UGM.

Menurut Afif Ihza Abdala, Kepala Departemen Komunikasi Media Informasi, Buku Kabinet tahun ini lebih terstruktur untuk pembuatan dan pendistribusiannya, yang tidak terpacu hanya pada pembagian terbatas kepada BEM FKH UGM saja tetapi untuk ke semua lembaga eksekutif di Universitas Gadjah Mada, harapannya untuk tahun depan dapat lebih matang lagi tema yang dipilih agar waktu pengerjaan bukunya dapat lebih cepat.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.