PRESS RELEASE SEKOLAH KSK 2021

Sekolah KSK merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Kesekretariatan (KSK) BEM Fakultas Kedokteran Hewan UGM . Kegiatan tersebut diadakan secara daring untuk memberi pengetahuan kepada staff BEM FKH UGM  mengenai surat menyurat, proposal, LPJ , Alur pengajuan proposal pada saat online maupun offline , dan pemaparan press release. Acara sekolah KSK diadakan karena banyak staff BEM FKH UGM masih awam mengenai surat menyurat. Dengan diadaknnya acara tersebut staff BEM FKH UGM menjadi lebih paham tentang surat-menyurat.Selain itu, dapat menambah / menjalin silaturahmi antar pengurus BEM FKH UGM.

Acara tersebut berlangsung selama 1 jam 30 menit diawali dengan pembukaan , diisi dengan pemaparan materi, dilanjutkan dengan tanya jawab dan pada sesi terakhir terdapat games. Secara keseluruhan acara berlangsung sangat baik, banyak staff BEM FKH yang hadir dan berjalan sesuai rencana. Menurut Andinda Staff Departemen Kastrat dengan adanya Sekolah KSK menambah ilmu yang banyak, yang sebelumnya bingung dengan tata cara menulis undangan, menyusun LPJ yang benar dan banyak sumber berbeda-beda, setelah dilaksanakan Sekolah KSK sekarang sudah memiliki acuan untuk menulis yang benar. Selain itu menurut mereka games atau quiz yang diadakan sangat menarik.

Pada acara Sekolah KSK terdapat beberapa kesalahan kecil yaitu share screen terkendala dan konsep acara yang kurang rapi. Akan tetapi dari kekurangan kekurangan kecil tersebut tidak menghalangi suksesnya acara Sekolah KSK. Dengan demikian, diharapkan pada tahun berikutnya acara Sekolah KSK dipersiapkan dengan matang dan lebih menarik dari yang sebelumnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.