PRESS RELEASE HEARING KSK 2021

Hearing KSK merupakan suatu gerakan dari biro KSK BEM yang membahas mengenai kejelasan administrasi KM FKH UGM. Hearing KSK dilaksanakan pada tanggal 25 September 2021 yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan beserta pengurus administrasi FKH UGM dan juga ketua maupun pengurus administrasi UKM di FKH.

Tujuan diadakannya hearing KSK yaitu meminta kejelasan kepada pihak fakultas agar pihak mahasiswa paham akan alur regulasi saat ini . Selain itu, juga agar menemukan titik terang tentang permasalahan administrasi KM FKH UGM. Hearing KSK dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung selama 2 jam .

Hearing KSK membahas mengenai beberapa topik. Yang pertama mengenai alur regulasi, bahwa dari pihak fakultas terkait alur masih sama seperti yang sebelumnya yaitu mahasiswa menyerahkan proposal ke akademik kemudian di acc WD 1 lalu ke WD II lanjut ke Bendahara kemudian dana akan cair.

Permasalah kedua mengenai pencairan dana yang lambat dari pihak fakultas. Pada kali ini terdapat beberapa kesepakatan antara pihak mahasiswa dan fakultas terkait hal tersebut, yaitu akan dilakukan crosscheck ulang oleh pihak fakultas, dan mahasiswa bersama dengan pihak fakultas mengadakan janji ketemu untuk membahas lebih lanjut terkait kegiatan yang masih belum diturunkan dananya.

Dengan adanya kegiatan ini, maka keresahan-keresahan pengurus administrasi KM FKH UGM dapat terjawab dan menemukan titik terang. Semoga kedepannya administrasi FKH UGM berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.