PRESS RELEASE BUKU KASTRAT 2023

Buku Kastrat merupakan program kerja Departemen Kajian Strategis BEM FKH UGM untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap isu-isu kritis seperti perubahan iklim dan kesejahteraan hewan. Dari itu,  buku ini memiliki tujuan utama untuk membuka mata masyarakat mengenai konsep climate change dan animal welfare yang mencakup manusia, hewan, dan lingkungan.

 

Dengan fokus pada permasalahan yang kini menjadi sangat penting, buku ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana informasi, tetapi juga sebagai panggilan untuk tindakan nyata. Buku Kastrat melibatkan peran mahasiswa dalam sebuah perjalanan dengan mengusung tema utama, yakni Climate Change dan Animal Welfare. Dengan judul “Exploring the Correlation of Climate Change and Animal Welfare,” buku ini menjadi wadah yang berharga untuk menggali keterkaitan antara perubahan iklim dan kesejahteraan hewan.

 

Sebagai upaya untuk mencapai dampak yang lebih luas, Buku Kastrat dirilis secara daring dan fisik. Buku Kastrat di rilis pada 2 Desember 2023. Buku fisiknya dibagikan secara merata ke beberapa lembaga di lingkungan Universitas Gadjah Mada, memastikan pesan dan informasi yang disampaikan dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang. Dengan langkah-langkah ini, Buku Kastrat berharap dapat menjadi katalisator untuk peningkatan kesadaran dan tindakan nyata terhadap isu-isu global yang mendesak.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.