PRESS RELEASE A DAY AS VET 2021

A Day As Vet merupakan program kerja dari biro PSDM yang bertujuan untuk meningkatkan soft skill seluruh staff BEM FKH UGM khususnya dalam bidang ke dokteran hewan, yang dimana melalui A Day As Vet ini diharapkan dapat membentuk calon-calon dokter hewan yang profesional di masa depan nanti.

A Day As Vet 2021 kali ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 November 2021 secara daring melalui platform zoom meeting selama 2 jam 45 menit. A Day As Vet 2021 kali ini membahas mengenai “Upgrading skill : Pemeriksaan umum dan sterilisasi pada hewan kecil”. Acara ini diawali dengan pembukaan room zoom yang kemudian dilanjuti oleh pembukaan oleh MC yang berlangsung selama 5 menit, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada selama 5 menit, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia A Day As Vet yaitu Berliana Ayu Maulidya, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM FKH UGM yaitu  Relo Ridhoullah Chantha Biru, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKH UGM yaitu drh. Agung Budiyanto, MP., Ph.D.

Setelah sambutan langsung memasuki sesi pemaparan materi oleh drh. Topas Wicaksono Priyo Jr. M. Sc. yang dimana ditengah pemaparan terdapat live yang menayangkan bagaimana melakukan pemeriksaan umum kepada kucing. Sesi pemaparan meteri berlangsung selama 60 menit, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab ini terlihat para peserta sangat aktif dalam bertanya megenai materi yang masih dibingungkan maupun bertanya hal lain yang berhubungan dengan materi yang telah disampaikan. Kemudian dilanjutkan kesimpulan dari MC lalu dilanjutkan dengan dokumentasi dan dilanjutkan dengan sesi game yang dimana pemenang games akan mendapatkan hadiah. Setelah sesi games berakhir A Day As Vet diakhiri dengan penutupan oleh MC.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.