PRESS RELEASE HEARING DEKANAT

Telah dilaksanakan Hearing Dekanat pada tanggal, 23 November 2020 secara daring melalui Zoom Meeting. Tujuan diadakan Hearing Dekanat adalah Sebagai salah satu wadah aspirasi Mahasiswa FKH UGM, Membangun dan menjalin hubungan yang harmonis dan koperatif antara mahasiswa dengan jajaran dekanat, Sebagai salah satu wilayah komunikasi atas perubahan-perubahan kebijakan fakultas kepada mahasiswa, serta sarana transparansi dari perubahan ataupun kebijakan tersebut, Sebagai salah satu cara dalam memberikan kesempatan mahasiswa untuk ikut aktif berpartisipasi mengetahui, mengkritisi, memberi saran dan masukan kepada jajaran dekanat.

Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kaprodi S1 Kedokteran Hewan perwakilan Departemen FKH UGM, Staff Akademik FKH UGM, Kaprodi PPDH, perwakilan supporting unit UP2KH dan Mahasiswa FKH UGM. Hearing Dekanat dilaksanakan dengan kolaborasi bersama Kajian Strategis dan Riset serta Senat Mahasiswa.

Isu yang dibawa adalah kendala dalam sistem dan penggunaan eLOK didapat untuk pengggunaan eLOK maka distandarkan bahwa minimal 1 page memuat 5 nomor soal yang diberikan agar tidak mendapatkan kendala. Harapannya saat terjadi kendala mahasiswa tidak memanfaatkan kondisi tersebut untuk berbuat curang. Tidak karena daring maka, mahasiswa melakukan kecurangan. Kemudian isu selanjutnya adalah perkuliahan 10 minggu.  Perkuliahan 10 minggu dikarena kondisi pandemi, terkait blended learning  fakultas akan membentuk team yang membahas teknis kegiatan dan mahasiswa hanya memberikan masukan terkait teknis. Hearing Dekanat kali ini diakhiri dengan menandatangani pakta dibalik layar karena keadaan pandemi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.