Buku Kabinet Orcatara BEM FKH UGM

Kementrian Jaringan Media BEM FKH UGM  kembali meluncurkan buku tahunan BEM FKH UGM yang berjudul “Kabinet Orcatara BEM FKH UGM”. Tujuan dari buku ini adalah Mengarsipkan dan menyebarluaskan output kegiatan BEM FKH UGM selama satu tahun kepengurusan. Isi dari buku ini adalah VISI MISI BEM FKH UGM yang telah dirancang diawal kepengurusan, Slogan serta foto pengurus BEM FKH UGM, pengenalan pengurus BEM FKH UGM Kabinet Orcatara yang terdiri dari ketua, sekjen, sekretaris dan keuangan kabinet, menko pergerakan, menko pengembangan, menko eksternal, biro psdm, dan Kementrian- kementrian.Dan juga terdapat program kerja dan pergerakkan kementrian BEM FKH UGM Kabinet Orcatara.

Buku ini dikerjakan diakhir periode BEM FKH UGM yang di sahkan pada 15 Desember 2019 oleh Ketua BEM FKH UGM Kabinet Orcatara dan Mentri Jaringan Media BEM FKH UGM di Gedung Diagnostik Ruang D301 pada saat Musyawarah Kabinet BEM FKH UGM kabinet Orcatara. Setelah pengesahan acara dilanjutkan dengan pemberian Buku Kabinet BEM FKH UGM kepada Ketua BEM FKH UGM Kabinet Orcatara oleh Mentri Jaringan Media BEM FKH UGM.

Buku Ini akan diserahkan kepada pihak dekanat, lembaga kemahasiswaan setiap fakultas di Universitas Gadjah Mada sebagai undangan Grand Launching BEM FKH UGM Kabinet Mendatang, serta  buku ini juga ditujukan kepada seluruh Badan Pengurus Harian BEM FKH UGM Kabinet Orcatara pada acara farewell party BEM FKH UGM Kabinet Orcatara.

Semoga dengan dicetaknya buku ini dapat menjadi bukti nyata perjuangan BEM FKH UGM Kabinet Orcatara, dapat menjadi acuan pengurus BEM selanjutnya dalam menjalankan kegiatan, serta dapat menambah wawasan untuk para pembaca mengenai BEM FKH UGM.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.