PRESS RELEASE FKH GO PUBLIC

Pada hari Minggu, 29 November 2020, BEM FKH UGM telah melaksanakan kegiatan FKH Go Public. Kegiatan FKH Go Public kali ini diselenggarakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. BEM FKH UGM berkolaborasi dengan lembaga eksekutif Fakultas se- Cluster Agro, dengan adanya kolaborasi tersebut kegiatan ini diberi nama Online Faculty Fair supaya dapat mencakup fakultas-fakultas se-Cluster Agro. Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi pelajar khususnya SMA/SMK sederajat untuk mengetahui berbagai informasi mengenai jurusan di Cluster Agro Universitas Gadjah Mada.

Online Faculty Fair mengangkat tema “NKCTA : Nanti Kita Cerita tentang Agro”. Tema tersebut dipilih karena diharapkan pada saat Online Faculty Fair para presenter bisa membawakan presentasi dengan pembawaan yang santai seperti sharing sehingga para peserta pun mudah dalam menangkap informasi mengenai fakultas di Cluster Agro dengan mudah.

Kegiatan Online Faculty Fair diikuti oleh 74 peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Yogyakarta, Semarang, Riau, Medan, Kuningan, dan sebagainya. Kegiatan ini dimulai oleh MC pada pukul 10.00, kemudian dilanjutkan penyampaian materi dan diikuti sesi tanya jawab dari setiap fakultas, yaitu dimulai dari Fakultas Peternakan, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Kedokteran Hewan, dan Fakultas Pertanian, setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman 4 penanya termenarik selama kegiatan ini berlangsung, dan kegiatan ini diakhiri pada pukul 12.20.

Melalui form evaluasi yang kami berikan, peserta memberikan tanggapan positif terkait adanya online faculty fair kali ini karena peserta dapat lebih paham mengenai informasi dari setiap fakultas yang belum mereka ketahui sebelumnya dan berharap di tahun depan akan ada kegiatan seperti ini.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.