PRESS RELEASE BINCANG MAPRES 2023

Bincang Mapres adalah program kerja Departemen Minat dan Bakat BEM FKH UGM yang bertujuan untuk menambah informasi mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM mengenai Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES). Dari kegiatan Bincang Mapres, diharapkan dapat menambah informasi serta menjaring mahasiswa berprestasi FKH UGM, baik akademik maupun non-akademik, untuk mewakili fakultas di tingkat universitas. Kegiatan ini dilaksanakan dilaksanakan dalam bentuk talkshow bersama pembicara dari Mahasiswa Berprestasi 1 FKH UGM dan moderator dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM.

Bincang Mapres dengan tema “Dive Deeper with Mapres” dilaksanakan pada Kamis, 12 Oktober 2023 dengan mengundang pembicara Tabitha Andrea Putri dan moderator Adelia Rahmi. Acara ini membahas bagaimana regulasi terkait pemilihan mahasiswa berprestasi (PILMAPRES), kiat-kiat menjadi mahasiswa berprestasi, serta sepak terjak pembicara selama menjalani perkuliahan sembari menyandang status Mahasiswa Berprestasi 1 FKH UGM. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penjelasan pembicara bersama moderator dan dilanjut sesi tanya jawab dengan peserta.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa FKH UGM mempersiapkan diri untuk bersaing secara akademik maupun non-akademik di tingkat fakultas, kemudian universitas, dan bahkan tingkat nasional.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.