PRESS RELEASE HEARING DEKANAT 2022

Hearing Dekanat 2022 merupakan salah satu program kerja dari Departemen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa yang berkolaborasi dengan Departemen Aksi Propaganda, Departemen Kajian Strategis, dan Senat Mahasiswa FKH UGM. Hearing Dekanat merupakan kegiatan audiensi dan diskusi antara jajaran dekanat FKH UGM dengan mahasiswa FKH UGM yang di dalamnya memuat penyelesaian bersama mengenai keresahan-keresahan yang dirasakan oleh mahasiswa/i FKH UGM. Tujuan diadakan Hearing Dekanat adalah mewadahi aspirasi mahasiswa FKH UGM, menjalin hubungan yang harmonis dan kooperatif antara mahasiswa dengan jajaran dekanat, serta memberikan kesempatan mahasiswa untuk ikut aktif berpartisipasi dalam mengetahui, mengkritisi, dan memberi saran atau masukan kepada jajaran dekanat.

Hearing Dekanat 2021 dilaksanakan pada 4 November 2022 pada pukul 13.00- 15.12 WIB dan dilaksanakan secara luring pada ruangan Auditorium FKH UGM. Pada Hearing Dekanat 2022, kami mengangkat isu mengenai Pelayanan Administrasi Kemahasiswaan dan Perbaikan Sarana Prasarana di FKH UGM. Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kaprodi S-1, Sekretaris PPDH, Ketua Departemen FKH UGM, Kepala Kantor Administrasi, Kepala Administrasi Akademik dan kemahasiswaan, Kepala Seksi Umum dan Administrasi keuangan dan Mahasiswa/i FKH UGM.

Gambar 1. Pemotongan nasi tumpeng oleh Dekan FKH UGM yang diberikan kepada Ketua BEM FKH UGM

Gambar 2. Sesi pemaparan hasil riset isu oleh sie kajian Hearing Dekanat

Gambar 3. Sesi Diskusi antara pihak fakultas dan mahasiswa

Acara tersebut berlangsung selama 2 jam yang diawali dengan pembukaan, sambutan Ketua BEM FKH UGM yang diikuti oleh sambutan dari Dekan FKH UGM sekaligus  pemotongan Nasi Tumpeng yang dibagikan kepada ketua panitia, ketua BEM, dan perwakilan mahasiswa S-1 FKH UGM angkatan 2022, dilanjutkan dengan pembacaan narasi oleh moderator/ Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan hasil riset isu oleh sie kajian kemudian dilakukan sesi tanggap isu oleh pihak dekanat, kepala departemen, akademik, dan mahasiswa dilanjutkan dengan saling berdiskusi terkait isu yang dibawakan dalam Hearing Dekanat 2022. Kegiatan diskusi diakhiri dengan peninjauan dan penyepakatan kesimpulan dan tindak lanjut, dokumentasi kegiatan, serta diakhiri penutupan oleh Moderator.

Hasil dan Notulensi Hearing Dekanat dapat diakses melalui : https://bit.ly/NotulensidanHasilHD22 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.