PRESS RELEASE GRAND LAUNCHING KM FKH UGM 2022

Grand Launching Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM (KM FKH UGM) merupakan acara tahunan yang wajib dilaksanakan untuk memperkenalkan dan meresmikan kepengurusan baru serta menunjukkan jalannya sinergi antar UKM-UKM dan ORMAWA di Fakultas Kedokteran Hewan UGM.

Grand Launching KM FKH UGM tahun ini dilaksanakan pada Senin, 7 Maret 2022 secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh total 207 tamu undangan yang berupa perwakilan BEM/DEMA/LM/LEMA fakultas-fakultas lain di UGM, mahasiswa/i dari berbagai UKM dan ORMAWA di FKH UGM, serta perwakilan dari BEM FKH seluruh Indonesia. Tahun ini, Grand Launching mengusung tema ‘New Generation in Our Family’ yang melambangkan hadirnya kepengurusan UKM dan ORMAWA baru di Keluarga Mahasiswa FKH UGM. Generasi yang baru di Keluarga Mahasiswa FKH UGM diharapkan bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan bersama di kepengurusan setahun mendatang. Selain memperkenalkan kabinet kepengurusan UKM yang baru, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan program kerja yang akan dilaksanakan selama setahun ke depan dan juga menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik antar UKM dan ORMAWA KM FKH UGM dengan lembaga fakultas lain yang ada di UGM.

Acara berlangsung selama 2 jam 35 menit dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada, sambutan dari Ketua Panitia Grand Launching, Ketua SM dan BEM FKH UGM, serta Kepala Program Studi Strata Satu, Dr. drh. Hery Wijayanto, MP.  Kemudian, dilanjutkan dengan rewind satu tahun kepengurusan yang lalu (20/21), yang berisi kumpulan video dari proker-proker yang sudah dilaksanakan tiap UKM di FKH UGM. Acara dilanjut dengan pemaparan materi dari setiap UKM yang ada di FKH yang meliputi KSSL, KSHK, HSTP, KMMV, KMK, PMK, VETPAGAMA, VSC, OSVET, BPPM, SM, IMAKAHI, dan BEM. Lalu, ditutup dengan pengesahan BEM secara simbolis dan pakta integritas sebagai bukti sinergi dari setiap UKM di FKH UGM. Acara berlangsung dengan meriah dan lancar, meskipun harus diadakan secara online.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.