PRESS RELEASE BUKU KASTRAT 2021

Buku Kastrat merupakan program kerja Departemen Kajian Strategis yang dilaksanakan untuk membukukan kajian-kajian dengan tema mental health, one health dan climate change selama satu periode. Kajian-kajian mencakup dari Sekolah Kastrat, Sayembara Opini, dan Movie Screening.

Buku Kastrat tahun ini dilaksanakan melalui serangkaian proses meliputi pengeditan, pencetakan, dan launching. Pengeditan dilaksanakan pada tanggal 21 November- 2 Desmber 2021. Pencetakan dilaksanakan pada tanggal 3-7 Desember 2021. Sementara itu, launching dilaksanakan pada tanggal 8 November.

Buku Kastrat memiliki tema mental health, one health dan climate change. Tema ini dipilih karena pencanangan sistem one health serta kesadaran tentang climate change dan mental health di Indonesia perlu menjadi perhatian khusus. Pentingnya pemahaman mengenai kondisi mental yang sehat untuk menghadapi masa pandemik, peran dari dokter hewan dalam mewujudkan kesehatan serta perubahan iklim dunia khususnya yang berhubungan dengan hewan dan lingkungan. Buku Katsrat memiliki tebal 38 halaman termasuk cover dan 36 halaman isi yang terdiri dari 9 judul artikel.

Buku kastrat akan disebarkan kepada seluruh fakultas kedokteran hewan yang ada di indonesia, seluruh lembaga fakultas yang berada di Universitas Gadjah Mada, pihak dekanat Fakultas Kedokteran Hewan UGM dan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa yang menjadi bagian KM FKH UGM.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.