PRESS RELEASE EXPO BEASISWA 2021

Expo Beasiswa merupakan kegiatan yang dilakukan untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman para mahasiswa penerima beasiswa. Tujuan dilaksanakan Expo Beasiswa adalah sebagai sarana efektif pengenalan dan pendalaman mengenai berbagai beasiswa yang tersedia di lingkungan FKH UGM dan pertukaran informasi terkait pendaftaran beasiswa.

Acara ini dilakukan pada Minggu, 12 September 2021 dan Minggu, 19 September 2021. Pada Minggu, 12 September 2021, Expo Beasiswa dilaksanakan dengan konsep talkshow dan terbagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi pertama dengan pembicara S1 dan sesi kedua dengan pembicara PPDH. Masing-masing sesi berlangsung selama kurang lebih 1 jam 20 menit. Expo Beasiswa mengundang 6 orang pembicara, yaitu 4 orang dari S1 dan 1 orang PPDH. Pembicara S1 yaitu Cheni Afriliasandi (penerima beasiswa Unggulan Kemendikbudristekdikti), Gregorius Tunggal Sadewa (penerima beasiswa Dikti Bidik Misi), Mufdhalifah Nusa (penerima beasiswa PT Interna Trikencana Bersinar), dan Nisrina Rohadatul (penerima beasiswa Charoen Pokphand). Selain itu, Expo Beasiswa juga mengundang mahasiswa PPDH penerima beasiswa, yaitu Rizal Pratama (penerima beasiswa Medion).

Foto Bersama Kegiatan Expo Beasiswa 2021

            Selanjutnya, Expo Beasiswa dilaksanakan juga hari Minggu, 19 September 2021 melalui Live Instagram BEM FKH UGM 2021 yang diisi dengan 2 pembicara, yaitu Sandra Sukma Maharani (penerima beasiswa IVSA-Global) dan Raffiqa Nur Aisya, S. K. H. (penerima beasiswa Royal Canin). Acara berlangsung selama 1 jam 30 menit dan dilaksanakan dengan konsep talkshow dengan para pembicaranya.

Live Instagram Kegiatan Expo Beasiswa 2021

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.