PRESS RELEASE BUKU KASTRAT

Departemen Kajian dan Riset Strategis BEM FKH UGM Kabinet Amanthera telah meluncurkan buku kastrat dengan judul “Tentang Bumi Kita”. Buku kastrat tahun ini bertujuan untuk memberikan kesadaran tentang climate change serta memberikan pemahaman mengenai peran dokter hewan dalam pencanangan konsep one health di Indonesia.

Penulisan buku kastrat ini memakan waktu selama satu periode kepengurusan BEM FKH UGM Kabinet Amanthera. Tulisan-tulisan yang terdapat di dalam buku kastrat berasal dari Departemen Kajian dan Riset Strategis, tulisan mahasiswa FKH UGM yang menjadi pemenang sayembara opini 2020, serta kajian climate change dari Departemen Kajian dan Analisis Isu LEM FKT, DEMA FAPERTA, BEM FAPET, BEM FTP dan BEM KM UGM dalam kegiatan Movie Screening.

Buku kastrat ini akan disebarkan kepada seluruh fakultas kedokteran hewan yang ada di Indonesia, seluruh lembaga fakultas yang berada di Universitas Gadjah Mada, pihak dekanat Fakultas Kedokteran Hewan UGM, dan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa yang menjadi bagian dari KM FKH UGM.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.