PRESS RELEASE SEKOLAH KSK UKM

Sekolah KSK merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Kesekretariatan (KSK) BEM Fakultas Kedokteran Hewan UGM . Kegiatan tersebut diadakan secara daring untuk memberi pengetahuan kepada sekertaris dan bendahara UKM FKH UGM  mengenai surat menyurat, proposal, LPJ , Alur pengajuan proposal pada saat online maupun offline , dan pemaparan press release. Acara sekolah KSK diadakan karena banyak sekertaris dan bendahara UKM FKH UGM masih perlu arahan dan penjelasan mengenai surat menyurat. Dengan diadaknnya acara tersebut staff UKM FKH UGM menjadi lebih paham tentang surat-menyurat.Selain itu, dapat menambah / menjalin silaturahmi antar pengurus UKM FKH UGM.

Acara tersebut berlangsung selama 1 jam 45 menit diawali dengan pembukaan , diisi dengan pemaparan materi, dilanjutkan dengan tanya jawab dan pada sesi terakhir .Secara keseluruhan acara berlangsung sangat baik, banyak staff UKM FKH yang hadir dan berjalan sesuai rencana. Menurut survey yang kami berikan kepada peserta , banyak peserta mengisi dengan adanya Sekolah KSK dapat membantu dalam memahami format dan regulasi administrasi yang ada selain itu hampir dari semua peserta memahami materi yang disampaikan. Kesan dan pesan yang diberikan peserta diantaranya, Menurut Gabriel dari KSSL “sekolah ksk buat saya yang sama sekali tidak mengerti tentang hal administrasi, cukup membantu untuk memberikan gambaran umum tentang administrasi proker dkk.” Menurut Nabila dari KSHK  sekolah ksk membantu pemahaman dari mini booklet kesekretariatan yang sudah diberikan sehingga memudahkan urusan persekretariatan, dan masih banyak lagi yang memberikan kesan pesan positif untuk sekolah KSK. Harapan dari peserta sekolah KSK yaitu agar tahun berikutnya tetap diadakan Sekolah KSK guna membantu permasalahan administrasi.

Pada acara Sekolah KSK terdapat beberapa kesalahan kecil yaitu suara pada saat penyampaian materi kecil dan konsep acara yang kurang rapi. Akan tetapi dari kekurangan kekurangan sedikit tersebut tidak menghalangi suksesnya acara Sekolah KSK. Dengan demikian, diharapkan pada tahun berikutnya acara Sekolah KSK dipersiapkan dengan matang dan lebih menarik dari yang sebelumnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.