NATIONAL ANIMAL ESSAY COMPETITION (NAEC) 2016

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FKH UGM (1)
A. Latar Belakang
Sudah diketahui bahwa Indonesia merupakan negara berkembang, sehingga sudah sewajarnya apabila pembangunan selalu digalakkan dari tahun ke tahun. Mulai dari pembangunan dibidang pendidikan, pembangunan ekonomi, pembangunan dibidang pertanian, dsb. Melihat pembangunan yang semakin digalakkan, kami Departemen Kajian Stategis Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada ingin membangkitkan semangat mahasiswa Indonesia untuk megkritisi, berkreasi dan berinovasi membangun dan mengokohkan Sistem Kesehatan Hewan Nasional dari berbagai sudut pandang keilmuan. Harapannya dengan kuatnya Sistem Kesehatan Hewan Nasional akan mengokohkan dan memperkuat pembangunan Indonesia. Hal tersebutlah yang melatar belakangi tergagasnya National Animal Essay Competition 2016.

B. Nama, Tema, dan Diskripsi Kegiatan
Nama kegiatan : “National Animal Essay Competition 2016
Tema : “Pembangunan Indonesia melalui Sistem Kesehatan Hewan Nasional
Sub-tema :
a. Politik dan Kebijakan Pemerintah
b. Industri dan Perekonomian
c. Teknologi dan Animal Science
d. Sistem Konservasi dan Karantina
e. dll
National Animal Essay Competition (NAEC) merupakan lomba menulis essay tingkat nasional yang diperuntukkan bagi mahasiswa S1/D3/D4 yang diselenggarakan oleh Departemen Kajian Strategis Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada.

C. Ketentuan Peserta
1. Peserta Esai Competition adalah mahasiswa/i aktif baik SI/D3/D4 yang berasal dari seluruh Universitas di Indonesia (di buktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa).
2. Peserta adalah perorangan.
3. Satu peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu karya.

Download Formulir Pendaftaran NAEC 2016 dan Buku Panduan NAEC 2016

D. Hadiah
Juara 1 : Uang Rp 1.000.000 + Sertifikat + Thropy
Juara 2 : Uang Rp 500.000 + Sertifikat + Thropy

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.