PRESS RELEASE LOMBA ONLINE DESA MITRA 2020

BEM FKH UGM Departemen Sosial Masyarakat telah melaksanakan kegiatan Pogram Desa Mitra pada bulan Agustus 2020. Kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat Dusun Dumpuh, Argodadi, Sedayu, Bantul, DIY. Kegiatan ini meliputi podcast dan beberapa lomba memperingati 17 Agustus secara daring.

 

Kegiatan podcast melalui media Anchor ini bertema Semangat Kemerdekaan di Tengah Pandemi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2020. Pembicara dalam podcast ini yaitu dari Ketua Karang Taruna Dusun Dumpuh yaitu Mansur dan Menteri Sosial Masyarakat BEM KM UGM yaitu Kamal. Dalam podcast ini dibahas mengenai apa arti kemerdekaan dari berbagai sisi, kegiatan memperingati kemerdekaan yang bisa dilakukan selama pandemi, dan harapan untuk Indonesia kedepannya seperti apa.

Kegiatan kedua yaitu lomba memperingati 17 Agustus yang terdiri dari beberapa lomba yaitu menggambar dan mewarnai, cipta puisi, dan fotografi. Kegiatan dilakukan dengan peserta lomba mengirimkan karya melalui media WhatsApp panitia. Kegiatan dilaksanakan secara bertahap yang meliputi pengumpulan karya pada tanggal 7-16 Agustus 2020, penilaian karya pada 17-28 Agustus 2020, dan pengumuman hasil lomba pada 29 Agustus 2020.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.