BEM FKH UGM KABINET NAARANJANA

Perjalanan baru BEM FKH UGM akan segera dimulai dengan semangat yang membara selama satu periode kepengurusan yang akan datang. BEM FKH UGM hadir sebagai lembaga eksekutif yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan bangga sambutlah BEM FKH UGM Kabinet Naaranjana.

 

Naara yang berarti cahaya yang memancar dan menyeruak menggetarkan jiwa.

Renjana yang berarti gairah atau hati yang kuat, menggambarkan antusias dalam meneruskan kebermanfaatannya untuk KM FKH UGM.

Di Kabinet Naaranjana, setiap elemen dari BEM FKH UGM diharapkan menjadi penerang yang menyinari segala penjuru dengan kehangatan yang menggugah jiwa dan semangat yang membara untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Filosofi Logo Kabinet Naaranjana

Burung Foniks (Phoenixmerepresentasikan nama kabinet “Naara” yang bersinar dan berkilauan, mengalami perubahan yang dinamis serta mewakili semangat perjuangan tidak akan padam. Diharapkan BEM FKH UGM membawa pembaruan di periode kepengurusan yang baru.

Kepala merepresentasikan kekuatan BEM FKH UGM dalam menyampaikan pikiran, ide, dan gagasan secara jelas dan tegas dalam menjalankan fungsi BEM FKH UGM.

Sayap merepresentasikan bahwa BEM FKH UGM memiliki visi yang kuat untuk membangun sebuah gerakan. Sayap berbentuk api yang berkobar mencerminkan semangat dalam menghadapi dinamika dalam berorganisasi.

Ekor merepresentasikan struktur organisasi BEM FKH UGM yang dibagi menjadi 4 bidang, yaitu Bidang Internal, Eksternal, Pengembangan, dan Pergerakan

Warna merah melambangkan penuh gairah, keberanian, dan kekuatan

Warna oranye melambangkan kehangatan, kreativitas, dan persaudaraan

Warna kuning melambangkan optimisme, penuh semangat, dan kegembiraan

Visi dan Misi Kabinet Naaranjana

Visi

BEM FKH UGM hadir sebagai ruang kolaborasi yang inklusif dan progresif untuk KM FKH UGM.

Misi

  1. Menciptakan internal BEM FKH UGM yang kolaboratif dan profesional.
  2. Menghadirkan BEM FKH UGM sebagai wadah aspirasi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan mahasiswa FKH UGM dengan pelayanan yang inklusif.
  3. Menghadirkan BEM FKH UGM yang ikut serta dalam mengawali isu veteriner, kampus, regional, maupun nasional dengan bentuk pergerakan yang tepat sasaran dan relevan terhadap kondisi aktual masyarakat.
  4. Memperkuat kerja sama KM FKH UGM serta berkoordinasi dengan Birokrat Fakultas.

Gemilang Karya,

Gairah Cita,

Kilau Naaranjana!

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.