PRESS RELEASE KO ASK 2021

Ko Ask adalah pergerakan baru yang dimiliki oleh Departemen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa yang bertujuan untuk menjangkau dan membantu menyelesaikan permasalahan umum maupun khusus bagi mahasiswa PPDH terkait akademik secara advokasi. Bentuk kegiatan Ko Ask berupa penyediaan narahubung dari departemen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa sebagai satu pintu yang komunikatif untuk penyelesaian permasalahan seputar akademik bagi mahasiswa PPDH FKH UGM. Rencana waktu pelaksanaan Ko Ask yang telah dirancang oleh Departemen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa adalah Setiap hari sabtu di akhir bulan, tetapi pada kenyataannya Ko Ask banyak dilakukan di hari lain dikarenakan urgensi dari permasalahan yang dialami oleh mahasiswa PPDH FKH UGM.

Ko ASK  telah dilaksanakan sebanyak 13 Kali selama periode kepengurusan Kabinet Arkasura, Ko Ask yang pertama dilaksanakan pada Sabtu, 27 Februari 2021 dan yang terakhir pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 melalui line chat dan whatsapp chat. Untuk rekapitulasi kegiatan dapat dilihat pada link berikut ini (https://bit.ly/RekapKOASK-Arkasura).

Permasalah dari mahasiswa PPDH Angkatan 2020 dan PPDH Angkatan 2021 berupa jadwal kegiatan koas dari akademik, ujian masuk Koas yang memiliki beberapa kendala seperti nilai KKM untuk lulus dalam ujian masuk Koas yang belum diberitahukan sebelumnya kepada mahasiswa PPDH 2021. Untuk kegiatan KOASK selanjutnya diharapkan untuk lebih sering menghubungi mahasiswa koas yang lain, tidak hanya melalui ketua angkatannya saja.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.