BEM FKH UGM KABINET RANGKAI KARSA

Perjalanan baru BEM FKH UGM akan segera dimulai dengan semangat yang membara selama satu periode kepengurusan yang akan datang. BEM FKH UGM hadir sebagai lembaga eksekutif yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik bersama-sama #merangkaikarsa. Dengan bangga sambutlah BEM FKH UGM Kabinet Rangkai Karsa.


Rangkai berarti menyatukan asa menjadi satu untaian untuk saling berkolaborasi.
Karsa berarti kehendak atau tekad sebagai daya (kekuatan) yang menggerakkan segala cipta dan rasa.

Di kabinet Rangkai Karsa, setiap elemen dari BEM FKH UGM diharapkan mampu bersinergi dalam menjalankan kewajiban yang telah diberikan di pundaknya dengan menyadari kebenaran yang berdasar pada kekuatan jiwa dalam berkehendak untuk melakukan perubahan yang baik.

Setiap elemen dari BEM FKH UGM juga diharapkan mampu dengan rasa semangat yang tiada hentinya dengam tetap bergandeng tangam demi terciptanya harapan BEM FKH UGM.

Filosofi Logo Kabinet Rangkai Karsa
Lutrinae (Berang-berang) merupakan representasi dari nama kabinet, yaitu Rangkai Karsa. Diharapkan pengurus BEM FKH UGM dapat saling bersinergi untuk saling melindungi, mendukung, dan bersama menghadapi berbagai hal selama berdinamika dalam berorganisasi.
Gelombang Air merupakan sumber kehidupan, semangat, dan siap menghadapi tantangan dalam kedinamisan organisasi.
Warna Oranye melambangkan kegembiraan, perasaan antusiasme, dan kemampuan bersosialisasi merepresentasikan Bidang Eksternal.
Warna Ungu melambangkan ambisi dan kebijaksanaan merepresentasikan Bidang Pengembangan.
Warna Pink melambangkan kepedulian, kehangatan, dan keakraban merepresentasikan Bidang Internal.
Warna Biru melambangkan ruang terbuka, kestabilan, dan kepercayaan merepresentasikan Bidang Pergerakan.

Visi dan Misi Kabinet Rangkai Karsa
Visi : BEM FKH UGM sebagai ruang kolaborasi yang inklusif dan aspiratif dengan semangat kekeluargaan serta pemberdayaan yang nyata.
Misi :
1. Membangun internal organisasi yang kolaboratif, profesional, dan humanis.
2. Menghadirkan BEM FKH UGM sebagai wadah aspirasi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan mahasiswa FKH UGM dengan pelayanan yang inklusif.
3. Menghadirkan BEM FKH UGM yang berpartisipasi aktif dalam pengawalan isu veteriner, kampus, regional, maupun nasional dengan bentuk pergerakan yang tepat sasaran dan relevan terhadap kondisi aktual masyarakat.
4. Memperkuat sinergitas KM FKH UGM dan koordinasi dengan Birokrat Fakultas.

Satukan Asa,
Ciptakan Rasa, bersama
Merangkai Karsa!