PRESS RELEASE ASK KES

ASK KES merupakan salah satu pergerakan dari Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa yang bertujuan untuk membantu menampung permasalahan dan menjawab pertanyaan tersebut sesuai wewenang dan ranah advokasi. Bentuk kegiatan dari ASK KES berupa pengadaan tanya jawab dari mahasiswa kepada Departemen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa melalui question box melalui Instagram BEM FKH UGM berdasarkan tema yang telah disediakan oleh PJ ASK KES sebagai admin pada hari Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB setiap dua minggu sekali. Output berupa jawaban yang dibagikan melalui story Instagram BEM FKH UGM.

ASK KES telah dilaksanakan sebanyak 21 kali selama periode kepengurusan Kabinet Cakramerta. ASK KES pertama dilaksanakan pada Jumat, 18 Februari 2022 dan yang terakhir pada hari Jumat, 11 November 2022. Dari awal hingga akhir periode total penanya ASK KES sebanyak 264 orang. Dengan jumlah partisipan paling banyak saat tema tentang “Bebas Apa Aja” dengan jumlah penanya sebanyak 50 orang. Untuk rekapitulasi kegiatan dapat dilihat pada link berikut ini https://bit.ly/RekapASKKES-Cakramerta 

Evaluasi untuk ASK KES yakni variasi tema masih yang masih kurang beragam, metode menjawab pertanyaan ASK KES yang lebih inovatif tidak hanya melalui question box di story Instagram BEM FKH UGM tetapi pertanyaan dapat ditampung terlebih dahulu dan dijawab menggunakan video reels instagram BEM FKH UGM. 

Berikut beberapa dokumentasi pelaksanaan ASK KES selama 1 periode kepengurusan kabinet Cakramerta : 

Dokumentasi ASK KES

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.