PRESS RELEASE BUKU KASTRAT 2022

Buku Kastrat merupakan program kerja Departemen Kajian Strategis yang dilaksanakan untuk membukukan kajian-kajian dengan tema climate changes, mental health, animal welfare, dan isu-isu lain yang sedang diangkat selama satu periode. Kajian-kajian tersebut mencakup dari Sekolah Kastrat, Sayembara Opini, Movie Screening, kajian kolaborasi dengan UKM di FKH, dan kajian lain sesuai dengan isu yang diangkat.

Buku Kastrat tahun ini dilaksanakan melalui serangkaian proses meliputi pengeditan, pencetakan, dan launching. Pengeditan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober – 13 November 2022. Pencetakan dilaksanakan pada tanggal 14-21 November 2022. Sementara itu, launching dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022.

Buku Kastrat memiliki tema climate changes, mental health, animal welfare. Tema ini dipilih karena tentang climate change, mental health, dan animal welfare di Indonesia perlu menjadi perhatian khusus. Pentingnya pemahaman mengenai kondisi mental yang sehat untuk menghadapi masa perkuliahan dan transisi dari online ke offline, peran dari dokter hewan dalam mewujudkan kesejahteraan hewan di Indonesia untuk menunjang kesejahteraan manusia. Buku Katsrat memiliki tebal 29 halaman termasuk cover dan 29 halaman isi yang terdiri dari 6 judul kajian.

Buku kastrat akan disebarkan kepada seluruh fakultas kedokteran hewan yang ada di Indonesia, seluruh lembaga fakultas yang berada di Universitas Gadjah Mada, perpustakaan Kedokteran Hewan UGM, seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa yang menjadi bagian KM FKH UGM, dan seluruh fakultas kedokteran hewan di Indonesia.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.