PRESS RELEASE COMPANY VISIT 2022

 

Company Visit merupakan salah satu program kerja baru Departemen Jaringan Eksternal BEM FKH UGM. Company Visit tahun ini hadir dengan tema Pursue Your Dreams of Success with Bold Character-Building dengan tujuan untuk menambah pengetahuan mengenai macam-macam profesi dalam lingkup kedokteran hewan dan luasnya ranah kerja dokter hewan serta meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik antara mahasiswa FKH UGM dengan perusahaan atau instansi terkait dan/atau alumni FKH UGM. Company Visit tahun ini dilaksanakan pada Sabtu, 3 September 2022 secara daring melalui platform Zoom Meeting bersama narasumber dari PT. Indo Prima Beef dan PT. Greenfields Indonesia. Acara ini dihadiri oleh 65 peserta yang merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM.

Acara ini berlangsung selama 3 jam 15 menit dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada, sambutan dari Ketua Panitia Company Visit, Ketua BEM FKH UGM, serta Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan drh. Agung Budiyanto, MP. Ph.D. Kemudian, dilanjutkan dengan Sesi Pembicara 1 yang dibawakan oleh drh. Muhammad Pauzi Lubis yang bekerja sebagai quality control sapi potong di PT. Indo Prima Beef. Sebagai seorang quality control, beliau bertanggungjawab atas kesehatan dan kualitas produksi ternak di farm PT. Indo Prima Beef. Setelah itu, Sesi Pembicara 1 ditutup dengan dokumentasi.

Foto Bersama Pembicara 1 Company Visit 2022

Lalu, dilanjutkan lagi dengan Sesi Pembicara 2 yang dibawakan oleh drh. Bayu Berlian Chrisnawan yang bekerja sebagai quality control sapi perah di PT. Greenfields Indonesia. Sebagai seorang quality control, beliau bertanggungjawab atas kesehatan dan kualitas produksi susu di farm PT. Greenfields Indonesia. Lalu, Sesi Pembicara 2 ditutup dengan dokumentasi, selanjutnya acara dilanjutkan dengan bermain quiz.

Foto Bersama Pembicara 2 Company Visit 2022

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.