PRESS RELEASE TILIK ISU 2021

Tilik Isu merupakan wadah diskusi bagi mahasiswa FKH UGM yang diselenggarakan oleh Departemen Aksi dan Propaganda BEM FKH UGM dengan tujuan sebagai sarana efektif dalam penyebaran informasi secara detail dan akurat terkait isu tertentu kepada mahasiswa FKH UGM. Diharapkan Mahasiswa FKH UGM dapat berdiskusi mengenai suatu isu tertentu sehingga meningkatkan pemahaman mengenai isu tersebut melalui Tilik Isu ini.

Pada tahun 2021, telah dilaksanakan Tilik Isu sebanyak tiga kali, pada hari Jumat, 23 April 2021; Sabtu, 24 Juli 2021; dan Jumat, 19 November 2021. Tilik Isu pertama berkolaborasi bersama KSSL FKH UGM, HSTP FKH UGM, dan VETPAGAMA FKH UGM dengan mengangkat topik Hari Bumi, yang bertujuan untuk memberikan kesadaran mahasiswa FKH UGM agar menjaga lingkungannya dengan memberi studi kasus kerusakan lingkungan yang berdampak hingga ke hewan. Tilik Isu kali ini dihadiri dihadiri oleh 76 mahasiswa FKH UGM.

Tilik Isu kedua berkolaborasi bersama Departemen Kasjian Strategis BEM FKH UGM dengan mengangkat tema Mental Health for All. Hal ini bertujuan untuk menyadarkan mahasiswa FKH UGM terkait pentingnya mental health, terutama di usia-usia remaja menuju dewasa ini. Tilik Isu kali ini dihadiri oleh 35 mahasiswa FKH UGM.

Tilik Isu ketiga berkolaborasi bersama Departemen Kajian Strategis BEM FKH UGM dengan mengundang FKH seluruh Indonesia mengangkat tema UU PTKH, UU Kesehatan Hewan, dan Badan Kesehatan Hewan Nasional. Topik-topik ini sedang hangat diperbincangkan di kalangan dokter hewan sehingga diskusi kali ini mengundang teman-teman FKH seluruh Indonesia. Tilik Isu kali ini dihadiri oleh 60 mahasiswa FKH seluruh Indonesia.

Notulensi ketiga tilik isu tersebut terangkum dalam bit.ly/NotulensiTilikIsu1, bit.ly/NotulensiTilikIsu2 dan bit.ly/NotulTilikIsu3.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.