PRESS RELEASE GRAND LAUNCHING KM FKH UGM 2021

Grand Launching Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan UGM (KM FKH UGM) merupakan acara tahunan yang wajib dilaksanakan untuk memperkenalkan dan meresmikan kepengurusan baru serta menunjukkan jalannya sinergi antar UKM-UKM di Fakultas Kedokteran Hewan UGM.

Grand Launching KM FKH UGM tahun ini dilaksanakan pada Senin, 8 Maret 2021 dan dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh total 233 tamu undangan yang berupa perwakilan BEM/DEMA/LM/LEMA fakultas-fakultas lain di UGM, mahasiswa/i dari berbagai UKM di FKH UGM, serta perwakilan dari BEM FKH seluruh Indonesia. Tahun ini, Grand Launching mengusung tema ‘New Chapter of Our Journey’ yang berarti kepengurusan UKM-UKM di FKH sudah resmi menutup buku kepengurusan yang lama dan siap membuka lembaran baru untuk satu tahun ke depan. Selain memperkenalkan kabinet kepengurusan UKM yang baru, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan program kerja yang akan dilaksanakan selama setahun ke depan dan juga menjalin silaturrahmi dan sinergi yang baik antar UKM KM FKH UGM dan lembaga fakultas lain yang ada di UGM.

Acara berlangsung selama 1 jam 40 menit dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada, sambutan dari Ketua Panitia Grand Launching, Ketua SM dan BEM FKH UGM, serta Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, drh. Agung Budiyanto, MP. PhD.  Kemudian, dilanjutkan dengan rewind satu tahun kepengurusan yang lalu (19/20), yang berisi kumpulan video dari proker-proker yang sudah dilaksanakan tiap UKM di FKH UGM. Acara dilanjut dengan pemaparan materi dari setiap UKM yang ada di FKH yang meliputi BEM, SENAT, KMMV, PMK, KMK, BPPM, VSC, VETPAGAMA, KSSL, KSHK, HSTP, IMAKAHI, dan OS VET. Lalu, ditutup dengan pengesahan BEM secara simbolis dan pakta integritas sebagai bukti sinergi dari setiap UKM di FKH UGM. Acara berlangsung dengan meriah dan lancar, meskipun harus diadakan secara online.

Foto bersama tamu undangan Grand Launching KM FKH UGM 2021

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.